Tampil Keren dengan Template Novinture


KETIKA menjelajah di dunia maya, saya menemukan sebuah blog bernama Novinture dengan tampilan cukup keren. Saya sebut keren, karena kombinasi warnaya cukup serasi. Selain itu di bagian atas terdapat slideshow berukuran besar. Tampilan demikian mirip majalah, dengan foto utama yang dinamis.
Tampilan dengan pola hampir mirip, juga digunakan Yahoo. Berbagai keunggulan dalam bidang tampilan yang dimiliki blog ini, antara lain Link Navigasi Atas, Slideshow Dinamis, Tombol Retweet, tombol Facebook Share, Footer 4 kolom, Email Langganan, Kotak Pencarian, Komentar dengan avatar, Fitur Paling Dicari, Thumbnail Otomatis pada homepage, posting ringkas, dan baner iklan pada header.
Untuk mendapatkan scrip blog ini, bisa didownload di sini. Atau kita bisa melihat versi demo di sini. Kita tidak harus memasang script tersebut mentah-mentah, tetapi bisa melakukan modifikasi seperlunya. Atau, kita bisa mengubah tampilan blog kita, hanya dengan mengambil sebagian script Novinture. Ok selamat mencoba dan berekplorasi. Salam...(*)

Komentar

Posting Komentar

Kirim komentar ya, jangan lupa link-nya