Mengembalikan File Terhapus

Sumber:
INI adalah cerita beberapa hari yang lalu, ketika saya membantu teman untuk mengembalikan sejumlah file yang tidak sengaja dihapus. File-file tersebut harus dikembalikan, karena berisi data-data perusahaan dan akan segera digunakan untuk bahan presentasi.

Saya pun mencari-cari software yang bisa digunakan untuk keperluan tersebut, dan menemukan beberapa, baik berbayar maupun tidak. Salah satu yang membuat saya tertarik adalah adalah iCare Undelete.

Software tersebut bisa diunduh secara gratis di sini. Walau gratisan, software ini bisa digunakan untuk memulihkan berbagai file di hard disk, hard drive eksternal, SD card, USB drive, Flash drive, dan pen drive.

Pemulihan bukan hanya bisa dilakukan pada file yang dikosongkan dari Recycle Bin, dihapus oleh virus, dihapus oleh network share, dihapus dengan mengkombinasikan SHIFT + DELETE, atau dihapus menggunakan perintah DOS prompt. iCare Undelete dapat bekerja dengan cepat, pada komputer dengan sistem operasi Windows 2000 profesional, xp pro, Vista. (*)

Komentar

  1. Nice info....

    Kunjungan Balik bro...

    BalasHapus
  2. hohooo....dimana download sofware nya bos...

    BalasHapus
  3. Trims buat yang telah berkunjung. Untuk download silakan kunjungi

    http://www.recoverdeletedfile.info/

    atau

    http://download.icare-recovery.com/undelete-setup.exe

    BalasHapus

Posting Komentar

Kirim komentar ya, jangan lupa link-nya